Senin, 06 Februari 2017

Seperti Inikah Tampilan Nokia P1?



 Nokia P1, smartphone flagship dari Nokia, diperkirakan rilis dalam Mobile World Congress 2017 di Barcelona.

HMD Global, pemegang lisensi merek Nokia telah mendaftarkan diri pada MWC 2017. Mereka kabarnya akan memamerkan beberapa perangkat, dan Nokia P1 akan menjadi bintang utama mereka.

Meskipun MWC 2017 baru dimulai akhir bulan, sekarang telah beredar video render dari ponsel yang diklaim sebagai Nokia P1. Kreator video konsep itu membagikan video tersebut via YouTube untuk menunjukkan smartphone yang diduga sebagai Nokia P1. Video ini menunjukkan bagaimana tampilan dari smartphone premium Nokia tersebut.

NDTV melaporkan, video itu fokus untuk memamerkan rangka metal, slot dual-SIM hibrida, lensa Carl Zeiss untuk kamera belakang dan juga tombol Home pada bagian bawah layar. Tentu saja, mengingat video ini belum dikonfirmasi oleh HMD Global, ada kemungkinan bahwa ia tidak lebih dari sekadar rumor.

Berdasarkan berbagai rumor yang beredar selama ini, Nokia P1 akan langsung menggunakan Android Nougat. Ia disebutkan akan memiliki layar 5,3 inci dengan resolusi Full HD atau QHD yang dilapisi dengan Gorilla Glass 5. Nokia P1 juga diduga akan menggunakan Snapdragon 835, berduet dengan RAM 6GB.

Nokia P1 dirumorkan akan memiliki kamera 22,6 MP dengan sertifikasi Zeiss. Ia juga disebutkan memiliki sertifikasi IP57 dengan baterai berdaya 3.500 mAh. Tombol Home smartphone ini akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Berdasarkan laporan yang beredar selama ini, Nokia P1 diperkirakan akan diharga USD800 (Rp10,6 juta). (Metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar