Kamis, 23 Februari 2017

Kolaborasi dengan Nokia, Withings Siapkan Pengumuman Menarik untuk MWC 2017



Withings mengonfirmasi akan bergabung dengan HMD Global yang akan menggelar konferensi pers di ajang MWC 2017 pada 26 Februari mendatang. Pada acara tersebut, Withings menyebut telah mempersiapkan pengumuman menarik.

Namun Phone Arena melaporkan, Withings masih enggan memberikan informasi lebih lanjut terkait dengan pengumuman yang akan dibagikannya pada acara konferensi pers di MWC 2017 tersebut.
Perusahaan asal Perancis yang diakuisisi Nokia pada tahun lalu ini lebih dikenal masyarakat sebagai produsen perangkat kesehatan berkemampuan terhubung ke internet. Tidak hanya perangkat kesehatan, Withings juga memproduksi smartwatch.

Sebelumnya, Withings meluncurkan smartwatch Activite Sapphire pada tahun 2014 lalu, diikuti oleh dua varian berbeda di tahun 2015, yaitu Activite Steel dan Activite PopSmartwatch ini kompatibel dengan smartphone Android dan iOS, namun tidak berbekal tombol eksternal dalam jumlah yang memadai.

Sejak diakusisi  Nokia, Withings beroperasi dibawah pengawasan divisi Digital Health Nokia Technologies. Hal ini dinilai sedikit menyulitkan untuk dapat menggali informasi terkait perangkat yang akan diumumkannya minggu depan tersebut.

Sementara itu Nokia dirumorkan akan menghadirkan ponsel feature unggulannya, yaitu Nokia 3310, pada acara konferensi pers yang sama. Ponsel Nokia 3310 versi baru ini akan dihargai EUR59 atau Rp830 ribu.

Selain Nokia 3310, perusahaan asal Finlandia ini juga akan meluncurkan ponsel cerdas bersistem operasi Android terbarunya, yaitu Nokia 8 atau Nokia P1, pada ajang MWC 2017 mendatang. (MetroTVNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar