Sabtu, 11 Februari 2017

Inikah Logo Bixby?


Asisten virtual karya Samsung bernama Bixby dipastikan akan hadir pada Galaxy S8. Kini muncul informasi terkait dengan logo yang akan diusung oleh Bixby.

Menurut Phone Arena, Samsung telah mendaftarkan dokumen pada European Union Intellectual Property Office, dan dilaporkan tengah dalam proses pemeriksaan. Dokumen ini didaftarkan Samsung untuk mematenkan logo dengan huruf B bergaya sebagai salah satu merek dagangnya.
Merek dagang yang didaftarkan pada 9 Februari lalu dengan nomor 016343931 tersebut serupa dengan Bixby, sehingga logo tersebut diperkirakan sebagai logo yang akan diusung oleh Bixby.

Sementara itu, Bixby juga ditujukan sebagai pesaing dari Google Assistant, Alexa dari Amazon dan Apple Siri ini disebut memiliki kemampuan berbahasa lebih baik jika dibandingkan dengan Google Assistant.

Selain asisten virtual Bixby, Samsung Galaxy S8 juga dirumorkan akan didukung oleh Samsung Pay Mini sebagai aplikasi bawaan. Samsung Pay Mini merupakan versi lebih sederhana dari Samsung Pay dan hanya berfungsi sebagai alat pembayaran untuk pembelian online.

Samsung juga dilaporkan mendaftarkan mendaftarkan merek dagang (trademark) di Eropa untuk sesuatu yang disebut Samsung Hello. Menurut deskripsinya, ia tampaknya ditenagai oleh kecerdasan buatan (AI). (Metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar