Jumat, 03 Februari 2017

Sebentar Lagi, Anda Bisa Tarik dan Ubah Pesan WhatsApp



 WhatsApp dikabarkan sedang menguji kemampuan untuk mengedit dan menarik kembali pesan yang telah dikirimkan. Hal itu berarti, Anda bisa menghapus atau memperbaiki sebuah pesan yang Anda kirim meski ia telah diterima oleh teman Anda. 

Fitur ini hanya akan bekerja jika sang penerima belum membaca pesan tersebut. Pada WhatsApp, hal ini ditandai dengan centang yang berubah warna menjadi warna biru.

Jika sebuah pesan sudah diterima tapi belum dibaca -- yang dilambangkan dengan 2 centang berwarna abu-abu -- maka sang pengirim masih akan bisa mengubahnya.

Menurut laporan Mashable, fitur ini pertama kali ditemukan oleh akun Twitter @WABetaInfo, yang melacak fitur-fitur yang sedang WhatsApp uji di berbagai platform. Fitur baru ini sedang diuji pada WhatsApp versi beta untuk Android dan iOS. Update tersebut menambahkan opsi "tarik kembali" dan "edit" untuk pesan yang belum dibaca. 

Dari screenshot yang ada, tampaknya pesan yang telah ditarik oleh pengirimnya akan digantikan oleh tulisan "pengirim telah menarik kembali pesan ini". Dengan begitu, teman Anda akan tahu bahwa Anda telah mengirim pesan tapi menariknya kembali karena tidak ingin mereka membacanya. (Metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar