Jumat, 03 Februari 2017

Rayakan Tahun Kedua, Microsoft Boyong Fitur Alih Bahasa ke Outlook



Microsoft mengumumkan perayaan tahun kedua aplikasi mobile Outlook, dengan menghadirkan update yang dapat dinikmati oleh pengguna aplikasi versi iOS.

Microsoft berjanji akan segera meluncurkan update tersebut pada aplikasi versi Android. Phone Arena juga melaporkan, versi baru Outlook iOS ini didukung dengan sejumlah fitur tambahan, hasil kerja sama Microsoft dengan Evernote, GIPHY, Nimble, Trello, dan Smartsheet.

Selain itu, Microsoft juga mengumumkan akan menghadirkan sejumlah fitur baru karyanya pada aplikasi tersebut, termasuk Dynamics 365 dan Microsoft Translator. Perusahaan berbasis Redmond, Amerika Serikat ini juga mengonformasikan akan menghadirkan fitur tambahan lainnya di masa mendatang.

Fitur tambahan ini mempermudah pengguna Outlook menyelesaikan tugas secara langsung di dalam aplikasi. Sebagai contoh, pengguna dapat menerjemahkan email yang tampil dalam bahasa asing tanpa meninggalkan aplikasi Outlook, menggunakan fitur Microsoft Translator.

Fitur ini juga ditujukan untuk menghemat banyak waktu bagi pengguna Outlook, sebab tidak perlu lagi berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya untuk menyelesaikan tugas.

Setelah melakukan update ke Outlook iOS versi terbaru, pengguna dapat mengaktifkan fitur melalui Settings/Add-ins dan aktifkan yang diinginkan. Menurut Microsoft, fitur baru untuk Outlook versi iOS ini akan mulai tersedia untuk Office 365. (Metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar