Kamis, 16 Februari 2017

Honda Resmi Lakukan Penyegaran City di India



Honda akhirnya memberikan penyegaran terhadap salah satu produknya andalan di sedan. India menjadi negara yang dipilih oleh Honda untuk mengeluarkan facelift Honda City.

Carscoops menyebutkan bahwa jelas mobil ini tampil berbeda dari facelift City sebelumnya. 

Hal tersebut, ditandai melalui fasia depan yang jelas berbeda dari model sebelumnya, terdapat lampu LED daytime running light (DRL) sebagai penyempurnaan lampu mobil. Untuk bagian grill, Honda memberikan aksen kroom yang membentang diantara lampu, sementara bumper tampak berbeda dengan lampu kabut LED yang dapat ditambahkan sebagai pilihan.

Facelift City memiliki berbagai macam tipe, untuk tipe VX dan ZX, pada bagian belakang hadir dengan spoiler lip trunklid, lampu rem LED yang terintegrasi dengan lampu belakang yang juga LED. Termasuk penyederhanaan lampu belakang dan bumper pahatan. Sedangkan untuk kakinya, Honda membenamkan velg berukuran 16 inci di setiap serinya.

Pada bagian kabin, facelift Honda City kali ini terbilang cukup mengesankan dan masuk ke dalam jajaran entry level, pada titik harga terjangkau. Top modelnya memiliki sistem infotaimen touchscreen dengan layar tujuh inci yang terhubung navigasi, bluetooth, mirrorlink konektivitas dan pengenalan suara. Juga termasuk dukungan Wi-fi, port HDMI dan 1,5 GB memori internal.

Model S datang dengan kursi kain, stir kemudi tilt- adjustable serta empat speaker. Jika ingin fitur tambahan, Honda menyediakannya pada tipe lain, varian SV memiliki indikator LED pada cermin, sementara roda kemudi atau stir yang juga berfungsi sebagai penyesuaian teleskopik, pengontrol iklim otomatis dan pintu lipat listrik.

Untuk seri V, pemilik akan menikmati kenyamanan tambahan, dengan menekan tombol start, delapan speake, kamera parkir dan velg sementara. Tipe VX memperoleh sunroof, jok kulit, sandaran kepala belakang yang dapat disesuaikan hingga cermin otomatis.

Mengenai dapur pacu, Honda membekali mesin 1,5 liter i-VTEC bensin yang dapat menghantarkan tenaga 119 PS (117 hp) pada 6.600 rp, dan 145 Nm, dengan torsi 4.600 rpm. mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi delapan manual dan lima percepatan atau CVT. Honda juga menyediakan varian dalam mesin diesel 1,5 liter yang dapat memompa tenaga 100 ps (98hp), pada 3.600 rpm dan 200 Nm di 1.750 rpm juga ditawarkan.

Honda membandrol produknya itu pada mesin bensin berkisar Rp169-268,5 juta, sementara mesin Diesel Rp213,5-269,3 juta. (CNN Indonesia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar