Jumat, 03 Februari 2017

Pakai OS Windows, Alcatel Idol 4S Tawarkan Spesifikasi Premium



Alcatel mengumumkan akan memboyong smartphone unggulannya, Idol 4S dengan sistem operasi Windows Phone ke pasar Eropa pada kuartal kedua tahun 2017 ini.

Alcatel juga mengonfirmasikan Perancis, Republik Ceko, dan Slovakia akan termasuk pada jajaran negara pertama yang akan disambangi oleh ponsel cerdasnya tersebut, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Alcatel Idol 4S versi Windows 10 Mobile hadir dengan bekal layar AMOLED 5,5 inci beresolusi full HD 1080p. Perangkat ini juga ditawarkan dengan bundling Goggles VR pada kemasan penjualannya.

Ponsel cerdas ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 820, didampingi oleh RAM 4GB dan memori internal 64GB, yang dapat ditambah melalui microSD dengan kapasitas hingga 256GB.

Selain itu, Idol 4S versi Windows Phone ini juga dilengkapi kamera belakang 21MP dengan dukungan teknolgi PDAF, lampu flash LED ganda, dan kemampuan perekaman video 4K.

Hingga saat ini belum tersedia informasi terkait dengan penawaran harga perangkat ini. Namun, mengingat Alcatel Idol 4S versi Android dipasarkan di Eropa seharga EUR385, model versi Windows Phone ini diperkirakan akan dipasarkan dengan harga serupa. (Metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar