Minggu, 05 Februari 2017

Kampanye Gagal, ZTE Janjikan Spesifikasi Lebih Baik untuk Hawkeye


ZTE mengumumkan akan menggantikan perangkat pada kampanye Kickstarter untuk Hawkeye, dengan perangkat yang diklaim akan didukung spesifikasi lebih baik.

Kampanye Kickstarter ZTE Hawkeye ini menargetkan dukungan dana sebesar USD500 ribu. Namun, Phone Arena melaporkan, kampanye tersebut baru mendapatkan dukungan dana USD36.065, 19 hari menjelang waktu akhir kampanye tersebut.

"Kami akan menghentikan kampanye Hawkeye karena spesifikasi yang diusung Hawkeye saat ini tidak menarik perhatian masyarakat. Tidak peduli kampanye mendapatkan dana atau tidak, kami bukanstartup yang akan berhenti berbisnis tanpa perolehan dana tersebut," ujar VP of Technology Planning and Partnerships ZTE, Jeff Yee.

Keputusan ZTE untuk tetap meneruskan kampanye Hawkeye tersebut, namun dengan spesifikasi lebih baik ini dinilai dapat menjadi langkah yang sesuai. Sementara itu, konsep ZTE untuk Hawkeye yang dikampanyekan saat ini hadir dengan desain datar dan dengan spesifikasi standar.

Konsep yang dihadirkan dalam kampanye tersebut dinilai berbeda dari konseptualisasi awal Project CSX, yang menjadi penyebab kekecewaan yang dilontarkan terkait perangkat Hawkeye saat ini.

Meskipun demikian, perangkat pengganti untuk kampanye Kickstarter yang dijanjikan oleh ZTE tersebut diperkirakan tidak akan menyuguhkan perbedaan besar dan signifikan.

Kampanye Kickstarter untuk Hawkeye ini diumumkan ZTE pada awal Januari lalu. Produk ini akan tersedia melalui program pre-order via Kickstater dan diperkirakan mulai didistribusikan pada Q3 2017.
(Mertrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar