Sabtu, 18 Februari 2017

Kapasitas RC213V akan Terjawab di Qatar



Tim Repsol Honda masih belum bisa unjuk gigi dalam melakoni tes pramusim di Phillip Island, Australia. Kini hanya ada satu tes pramusim lagi, yaitu di Sirkuit Losail, Qatar untuk mengetahui di mana posisi Honda.

Dalam hari terakhir tes pramusim di Phillip Island, Jumat 17 Februari, duo pembalap Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa hanya mampu menjadi yang tercepat kedua dan ketiga. Tentu itu bukan capaian yang bagus, mengingat mereka kalah oleh Maverick Vinales yang merupakan pembalap anyar Movistar Yamaha.

Kini Marquez menyebut semua kapasitas yang dimiliki RC213V ini baru akan diketahui di Losail, Qatar. Juara bertahan MotoGP ini juga menilai kalau tes terakhir nanti bisa mengetahui di mana posisi Honda untuk musim baru.

"Di Qatar kami akan melihat di mana kami sebenarnya. Saya cukup gigih dalam meminta untuk memeriksa data untuk menemukan masalah yang kami punya, itulah sebabnya tim memberi hadiah kaca pembesar," ujar Marquez.

"Mereka mengatakan kepada saya untuk mencari sendiri! Saya sangat beruntung bahwa HRC menempatkan banyak usaha, dan langkah demi langkah kami bisa menjadi lebih baik," terangnya.

"Secara keseluruhan saya pikir itu menjadi tes yang sangat positif, terutama mengingat bahwa ini bukan salah satu trek favorit saya," tegasnya. (the checkeredflag)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar