Senin, 29 Mei 2017

Toyota Luncurkan Dua Versi Terbaru Camry



Secara perlahan Toyota terus memberi sentuhan kepada salah satu sedan mewahnya. Kini, Toyota kembali memberi penyegaran kepada Camry untuk menambah daya tarik, melalui model Modellista dan TRD.

Mengenai detailnya, memang belum dapat diketahui karena produsen sendiri menayangkan dua paket itu sekilas. 

Untuk Modellista, seperti mengutip Motor1, tampil lebih lembut dengan tweak kecil ke fasia depan, velg baru hingga ubahan di bagian bawah mobil. Berbeda dari versi TRD beraura sport. 

Versi TRD dari bodi kit sudah terlihat kian sporty dari depan hingga belakang. Dari bumper hingga grill yang menonjol dilengkapi lampu baru LED agak menurun. Tidak hanya Modellista, TRD juga memperoleh velg baru, untuk mempergagah bagian kakinya.

Namun, pabrikan asal Jepang itu belum merilis mesin apa yang akan disematkan. Tetapi diisyaratkan, model tersebut akan dibekali mesin V6 3,5L dan dikawinkan dengan transmisi otomatis direct-shift delapan percepatan. Diklaim mesin itu dapat menyemburkan tenaga sebesar 295 tenaga kuda.

Model baru ini juga mendapat keuntungan dari suspensi retuned yang dikatakan memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis tanpa mengorbankan kenyamanan. 

Sayangnya, dua model itu tidak akan sampai ke negara lain, termasuk Indonesia. Produsen hanya akan memasarkan Camry dengan dua model itu di negara asal Toyota. Debut model ini didasarkan pada versi pasar domestik Jepang bagi Camry. (sumber: CNN Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar