Sabtu, 27 Mei 2017

Rilis Terlambat, Destiny 2 Bakal Dipegang Blizzard



Kabar mengecewakan bagi Anda yang menunggu game Destiny 2 versi PC. Meski Bungie telah mengumumkan game tersebut akan dirilis pada tanggal 8 September mendatang, namun versi PC-nya sebenarnya masih belum ditentukan. Hal tersebut diungkapkan oleh Director Destiny 2, Luke Smith.

"Kami memang belum menentukan tanggal rilisnya. Namun tim kami di Bungie berkomitmen kuat untuk menghadirkan Destiny 2 dengan kualitas terbaik di PC," ujar Luke Smith dikutip dariPC GAMER.

"Kami juga bekerjasama dengan Blizzard agar game ini dapat dihadirkan dengan sempurna pada saat hari pertama perilisannya."

Smith juga mengatakan ia tidak bisa membocorkan kapan tanggal rilis Destiny 2 versi PC. Yang jelas, Bungie akan memberitahunya minggu depan. Diperkirakan tanggal rilis versi PC akan lebih jauh dibandingkan versi konsolnya.

Destiny 2 merupakan game shooter yang sangat dikenal. Game tersebut awalnya dirilis khusus untuk PlayStation 4, namun Destiny 2 kini juga akan dirilis di PC. Developer Bungie mengatakan Destiny 2 merupakan awal baru dan akan lebih fokus dengan latar belakang cerita serta gameplay. (sumber: metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar