Kamis, 11 Mei 2017

Gara Gara Selfie Remaja Medan Kesetrum Tegangan Tinggi



Gara-gara selfie, Dandi, warga Jalan Budi Luhur, Gang Keluarga I, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, nyaris saja tewas. Pekerja dooorsmer ini kesetrum kabel listrik tegangan tinggi ketika asyik selfie di atas atap tempatnya bekerja di Kecamatan Medan Helvetia.
"Semula korban bersama dua temannya foto-foto di atas atap. Saksi bernama Abib meminta korban turun karena hari sudah gelap," terang Kapolsekta Helvetia, Kompol Hendra ET, Kamis (11/5/2017) malam.
Belum puas berfoto, remaja berusia 20 tahun ini memaksa temannya, David Siahaan, untuk memfotonya. Lantaran kegirangan wajahnya difoto menggunakan kamera ponsel korban tak sadar mundur dan mendekati kabel listrik. "Ketika mundur ke belakang tubuh korban menyentuh kabel bertegangan tinggi. Spontan, korban terpental dari atas atap dan kejang-kejang," beber Hendra.
Rekan-rekan korban yang panik segera membawa Dandi ke rumah sakit. Akibat insiden ini sekujur tubuh korban melepuh. "Korban saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara. Kondisi sekujur tubuh terbakar dan kulitnya mengelupas," ungkap Hendra. (bpp sumber: tribunenews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar