Minggu, 07 Mei 2017

Mouse Anyar Corsair Punya Tiga Jenis Thumb Grip


Corsair kembali merilis mouse gaming anyar yang diberi nama Glaive RGB. Mouse gaming ini tampil dengan mengandalkan fitur kenyaman.

Untuk itulah, Corsair menghadirkan tiga thumb grip magnetik yang bisa dibongkar pasang dengan mudah. Thumb grip tgersebut memungkinkan gamer untuk menjajal teknik menggenggam mouse (mouse gripping) yang berbeda.

"Beberapa gamer lebih memilih teknik palm grip yang lebar, namun ada juga yang mengandalkan teknik claw atau finger-tip. Sementara sisanya berada di antara dua teknik tersebut. Glaive RGB bisa mengakomodasi semuanya," tulis Corsair di situs resminya.

Thumb grip mouse ini memang dirancang secara khusus agar gamer dapat menggunakan Glaive RGB dengan sangat nyaman. Dua di antara thumb grip tersebut juga menggunakan permukaan berbahan karet dengan tekstur khusus agar ibu jari selalu dapat menempel dengan kuat dan nyaman di bodi mouse.

Di balik desainnya yang ergonomis, Corsair Glaive RGB juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Ia menggunakan sensor optik PMW3367 dengan tingkat sensitivitas hingga 16.000 dpi dan dapat diatur hingga 100 dpi.

Mouse ini juga dilengkapi dengan enam tombol yang bisa diprogram sesuai keinginan menggunakan Corsair Utility Engine. Menariknya, Glaive RGB sudah dilengkapi dengan memori internal sehingga Anda juga bisa menyimpan profil dan pengaturan di dalamnya.

Glaive RGB menggunakan tombol yang dibuat oleh Omron dengan klaim ketahanan hingga 50 juta klik. Fitur lainnya adalah tampilan LED RGB yang bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan Anda. (sumber: metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar