Rabu, 17 Mei 2017

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Penuh dengan Modifikasi



Kompetisi mobil-mobil keren yang sudah melalui proses modifikasi atas untuk satu merek, kembali digelar Daihatsu. Ini sekaligus menjadi bagian dari rangkaian perayaan hari jadi brand tersebut yang ke-110. Mereka menggelar kontes modifikasi dengan tema besar Daihatsu Dress-up Challenge 2017, yang berlangsung di halaman Jogja Expo Center, Yogyakarta, (JEC), 13-14 Mei 2017.

Program ini merupakan ajang modifikasi mobil-mobil merek tersebut yang terbuka untuk seluruh model, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara

“Kami berharap berbagai model Daihatsu yang telah dimodifikasi pada event ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Yogyakarta, dalam memodifikasi kendaraan Daihatsu mereka,” ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, dalam keterangan tertulisnya. 
Sebelumnya event yang sama telah dilaksanakan di empat kota, yaitu Surabaya, Mataram, Kediri, dan Jakarta. Di Yogyakarta, event ini menampilkan 110 unit mobil modifikasi Daihatsu bergaya sporty, stylish, namun nyaman untuk dikendarai.
Dalam kesempatan ini pengunjung yang datang di Daihatsu Dress-up Challenge Yogyakarta memanfaatkan program trade-in untuk menukar mobil merek apapun dengan mobil Daihatsu, dengan banderol khusus. Peserta trade-in ini yang melakukan transaksi di lokasi, berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi. (sumber: metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar