Rabu, 17 Mei 2017

Apple Bakal Pamer MacBook Anyar WWDC 2017?



Apple dikabarkan berencana untuk memperbarui ketiga jajaran MacBook mereka dalam acara WWDC (Worldwide Developers Conference) tahun ini

Perusahaan asal Cupertino itu kabarnya tengah mempersiapkan 3 model baru. Pertama adalah MacBook Pro dengan prosesor terbaru Intel, Kaby Lake. Kedua adalah MacBook 12 inci dengan daya komputasi yang lebih kuat, dan terakhir adalah versi baru dari MacBook Air 13 inci, yang mungkin juga akan mendapatkan prosesor lebih kencang, seperti yang disebutkan oleh The Verge

Sayangnya, masih belum diketahui apakah Apple akan memperbaiki layar yang mereka gunakan. Meskipun pembaruan ini terkesan bukan update besar, hal ini membuktikan bahwa Apple mendengarkan kritik terkait MacBook Pro terbaru mereka. Karena itulah, mereka memutuskan untuk menanamkan prosesor baru ke laptop mereka. 

Meskipun begitu, masih belum diketahui apakah Apple juga akan meningkatkan RAM dan membahas tentang performa USB Type-C yang tidak stabil di beberapa model laptop. Satu hal yang pasti, Anda masih akan memerlukan dongle.

Mengingat MacBook dan MacBook Air terakhir kali mendapatkan pembaruan pada 2016 dan 2015, memang sudah waktunya Apple melakukan pembaruan dari laptop miliknya. WWDC 2017 akan digelar tanggal 5-9 Juni mendatang.  (sumber: metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar