Minggu, 07 Mei 2017

OnePlus 5 Muncul di Q2 2017



Penerus OnePlus 3 dan 3T akan mengusung nama OnePlus 5, dan akan meluncur pada kuartal kedua mendatang.

Hingga saat ini belum tersedia informasi resmi terkait spesifikasi yang akan diusung OnePlus 5. Namun berdasarkan rumor yang beredar, smartphone ini akan hadir dengan layar 5,5 inci beresoludi QHD dan didukung oleh prosesor Snapdragon 835.

Selain itu GSM Arena juga melaporkan, OnePlus 5 juga akan didukung RAM 6GB. Salah satu bocoran informasi menyebut ponsel cerdas ini juga akan tersedia dengan dukungan RAM 8GB. Sementara itu, OnePlus mengaku melewati penamaan dengan angka empat karena dinilai budaya Tiongkok sebagai angka tidak beruntung.

OnePlus juga menyebut memiliki sejumlah alasan di balik penggunaan angka lima dalam penamaan produknya tersebut. Salah satu alasan tersebut adalah karena angka lima merupakan nomor jersey mantan atlet NBA, yaitu Robert Horry.

OnePlus mengungkap Robert Horry merupakan salah satu atlet favorit dari sebagian besar pegawai perusahaan berbasis di Tiongkok tersebut. Selain spesifikasi tinggi, OnePus 5 juga dikabarkan akan hadir dengan bekal setup kamera belakang ganda.

Kehadiran ponsel cerdas terbaru OnePlus ini diharapkan dapat meneruskan euforia yang diusung oleh OnePlus 3 dan OnePlus 3T. Kedua perangkat tersebut masuk ke dalam daftar perangkat terbaik yang diluncurkan pada tahun lalu. (sumber: metrotvnews.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar