Jumat, 05 Mei 2017

Inikah Wujud Moto E4 dengan Kapasitas Baterai Jumbo?



Bocoran informasi mengenai smartphone Motorola Moto E4 terbaru semakin ramai beredar. Kali ini muncul sejumlah foto yang diklaim sebagai wujud asli smartphone tersebut.
Sayangnya foto-foto itu menampilkan Moto E4 dari bagian belakang saat casing dalam keadaan tertutup dan terbuka, serta foto dari bagian depan.
Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (3/5/2017), bocoran foto kali ini menunjukkan bahwa casing belakang Moto E4 bisa dilepas. Sementara itu di balik casing tersebut terdapat wadah untuk memasang baterai, kartu SIM serta memori MicroSD.
Terlihat juga sebuah kamera yang bertengger tepat di tengah casing belakang Moto E4. Kamera tersebut dikelilingi sebuah ornamen berbentuk lingkaran dan dibekali LED Flash.
Sebelumnya sempat juga beredar foto yang diklaim sebagai hasil render desain Moto E4. Pada bocoran hasil render ini memperlihatkan layar depan, port MicroUSB di bagian bawah, serta tombol pengaturan volume di tepi kanan smartphone.
Bocoran foto terbaru yang menunjukkan bagian depan Moto E4 terlihat mirip dengan bocoran render tersebut. (sumber: kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar