Sabtu, 27 Mei 2017

Konsep Desain Honda HR-V Facelift Karya Desainer Indonesia



Honda HR-V terbilang cukup lama tidak mendapatkan penyegaran sejak peluncuran perdananya 2015. Hal ini membuat seorang desainer asal Indonesia, Adrians Ramadhan, gregetan untuk membuat rekaan desain jika HR-V mendapatkan penyegaran.

Jika melihat desainnya, cukup masuk akal untuk diimplementasikan desainnya untuk New HR-V. Terlebih HR-V merupakan mobil dengan model Crossover yang syarat dengan nuansa sporty.

Jika melihat lekuk bodinya, HR-V ini dibuat lebih berotot. Terlebih tarikan desain di bagian samping mobil mengesankan mobil lebih "gendut" dibandingkan model yang ada saat ini.

Kemudian bentuk tampilan depannya juga semakin agresif dengan desain grill dan bumperbaru. Bahkan di beberapa bagian terdapat aksen krom untuk mempertegas nuansa sporty

Tentu menarik untuk disaksikan inovasi Honda Prospect Motor (HPM) terhadap HR-V. Terlebih saat ini rival Nissan Juke tersebut sudah memasuki tahun keduanya.

Bisa jadi HR-V selanjutnya hanya akan dibekali penyegaran saja. Tapi tak menutup kemungkinan HPM langsung menghadirkan model baru.

Jika hanya memberikan penyegaran, bisa jadi mesin 1.500 cc bertenaga 118 daya kuda dan torsi 145 Nm. Kemudian jangan lupakan juga mesin 1.800 cc bertenaga 137 daya kuda dan torsi 169 Nm juga dipasarkan di Indonesia.


Saat ini HR-V dipasarkan berdasarkan tujuh varian. Konsumen bisa membeli dengan harga mulai dari Rp272 juta hingga Rp403 juta. (sumber: metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar