Jumat, 03 Maret 2017

Ubisoft Garap Game Avatar



Ubisoft mengumumkan akan mengembangkan game bertema Avatar. Tidak hanya itu, Ubisoft MASSIVE juga akan bekerja sama dengan Lightstorm Studio dan Fox Interactive untuk menghadirkan game Avatar yang juga akan dibuat menggunakan SnowDrop Engine.

Menurut Gamespot, game Avatar ini akan hadir untuk PC serta konsol yang platform-nya masih belum disebutkan. Ubisoft MASSIVE juga mendeskripsikan game ini akan hadir dengan teknologi terkini, meski hingga saat ini belum ada informasi mengenai bagaimana latar belakang dan gameplay yang akan diadopsi.

Yang jelas, sutradara James Cameroon mengatakan game ini berupa adaptasi dari film Avatar yang dirilis tahun 2009.

"Dengan kecanggihan SnowDrop Engine serta didukung oleh obsesi tim dari Ubisoft MASSIVE yang dikenal dengan game berkualitas tinggi, saya yakin mereka bisa menghadirkan dunia Pandora yang sangat brutal dan berbahaya seperti yang digambarkan di filmnya," ujar James Cameroon.

Pihak Ubisoft MASSIVE saat ini masih belum memberitahu kapan game ini akan dirilis. Namun yang jelas, game ini kemungkinan sedang dikembangkan dan akan kembali dikenalkan di ajang E3 2017 mendatang.

Karena menggunakan SnowDrop Engine, kualitas game ini diprediksi akan setara dengan Tom Clancy's The Division yang juga dikembangkan oleh Ubisoft MASSIVE.

Avatar sendiri merupakan film yang disutradarai oleh James Cameroon dan dirilis tahun 2009. Avatar merupakan salah satu film dengan kualitas grafis animasi yang sangat bagus pada masa itu. Bahkan popularitasnya sangat tinggi dan berhasil meraup pendapatan hingga USD2,78 miliar atau setara dengan Rp37,1 triliun. (sumber: metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar