Senin, 06 Maret 2017

Mercedes-AMG GT Concept Bakal Debut di Jenewa


Daimler Group tentu tidak ingin ketinggalan ambil bagian di Geneva Motor Show 2017. Bahkan mereka membocorkan akan memamerkan Mercedes-AMG GT Concept di pameran otomotif tersebut.

Menurut Autoevolution, mobil ini nantinya akan memiliki hubungan dengan GT Sport car. Hal ini bisa dilihat dari desain lampu belakang dan desain atap mobil yang melengkung.
Kemudian mobil ini juga terdapat empat pintu tanpa handle, kamera di fender depan sebagai pengganti spion samping, pelek dengan aksen merah, dan difusser untuk meningkatkan aerodinamis. Sudah jelas mobil ini masih jauh dari tahapan produksi.

Kemungkinan juga mobil ini akan menggunakan MRA platform, sebuah stuktur berbasis alumunium. Sasis ini di klaim Mercedes-Benz mudah digunakan karena wheelbase dan lebarnya. Sasis ini juga sudah digunakan di model Mercedes-Benz W205 E-Class.

Tidak menutup kemungkinan mobil ini akan menjadi penerus GT4. Autoevolution juga menuliskan ada bisa jadi Mercedes-AMG GT Concept akan di produksi secara masal di 2018.

Untuk detail pastinya Mercedes-AMG GT Concept akan segera terkuak di Geneva Motor Show 2017. Pameran ini akan berlangsung pada 7 Maret di  Jenewa, Swiss. (metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar