Rabu, 22 Maret 2017

Moto M Resmi Dirilis dengan Harga Menengah



Lenovo Indonesia akhirnya resmi merilis ponsel Motorola berikutnya, yaitu Moto M. Ia merupakan ponsel kelas menengah yang hadir dengan tampilan lebih menarik dan diklaim memiliki performa mumpuni untuk multitasking.

Ponsel ini juga dikatakan menyasar pengguna yang ingin mencari ponsel kelas menengah yang memiliki tampilan menarik dan mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan baik.

"Ada empat kombinasi spesifikasi yang kami tawarkan di Moto M kali ini. Pertama adalah ia telah memiliki RAM 4GB, kedua ponsel ini juga telah ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio P15. Selain itu Moto M menggunakan sistem operasi Android 'pure' tanpa modifikasi, dan telah mendukung jaringan 4G LTE CAT 6," ujar Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian.

Spesifikasi tersebut diklaim mampu menghadirkan performa multitasking yang sangat baik. Anvid mengatakan kemampuan multitasking yang mumpuni merupakan kewajiban bagi sebuah ponsel saat ini. Hal tersebut dikarenakan pengguna ponsel di Indonesia rata-rata membuka 25 aplikasi secara bersamaan di ponselnya.

Sementara dari sisi desain, Moto M hadir dengan bodi metal dengan layar 5,5 inci. Di bagian belakangnya terdapat sebuah sensor sidik jari yang bisa digunakan untuk mengamankan ponsel ini, serta kamera utama beresolusi 8MP. Untuk kamera depannya, ia menggunakan sensor 8MP dan telah dilengkapi dengan fitur beautification.

Moto M telah bisa dipesan melalui berbagai situs e-commerce seperti Blibli, Lazada, Dinomarket, Mataharimall, Bhinneka, dan Erafone. Sementara untuk harga, ponsel ini dibanderol seharga Rp3.999.000.

Berikut adalah spesifikasi lengkap Moto M:
 
 Moto M
ProsesorMediaTek Helio P15 @2,2Ghz octa-core
RAM4GB
OSAndroid 6.0.1 Marshmallow
Memori Internal32GB (microSD up to 128GB)
KameraDepan 8MP, Belakang 16MP
Baterai3.050 mAh
Layar5,5 inci Full HD (1920 x 1080 piksel)
HargaRp3.999.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar