Sabtu, 25 Maret 2017

Ini Kabar Sementara Xiaomi Mi Pad 3 dan Mi Pad 3 Pro



Informasi lebih detil terkait tablet terbaru Xiaomi, yaitu Mi Pad 3 dan Mi Pad 3 Pro beredar di internet. Kedua perangkat ini pertama kali terdengar masyarakat pada awal tahun ini, saat informasi terkait spesifikasinya beredar.

GizmoChina melaporkan, Mi Pad 3 akan hadir dalam dua varian layar dan sistem operasi. Varian pertama akan mengusung ukuran layar 7,9 inci serupa pendahulunya, namun tidak tersedia informasi terkait resolusi layar tersebut.

Selain itu, perangkat versi ini akan berbekal RAM 4GB dan memiliki varian memori internal sebesar 64GB dan 128GB. Versi ini akan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan dipasarkan dengan harga CNY1.299 atau Rp2,5 juta, dan CNY1.599 atau Rp3 juta.

Sementara itu, varian kedua merupakan perangkat yang akan mengusung nama Xiaomi Mi Pad 3 Pro. Perangkat ini akan hadir dengan ukuran layar 9,7 inci, meski resolusi layar perangkat ini juga belum diketahui. Perangkat ini juga akan didukung RAM dan varian memori internal serupa perangkat berlayar lebih kecil.

Versi ini akan didukung oleh prosesor Intel Atom x7-Z8750, dan akan menggunakan sistem operasi Windows 10. Xiaomi Mi Pad 3 Pro ini akan dipasarkan dengan harga dari CNY1.699 atau Rp3,2 juta.

Belum tersedia informasi terkait prosesor untuk Xiaomi Mi Pad 3, serta kapasitas baterai yang mendukung keduanya. Namun, keduanya dikabarkan akan dilengkapi kamera dengan sensor yang sama. Kedua perangkat ini diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran Mi 6 pada bulan April mendatang, meski informasi terbaru menyebutnya akan terselenggara pada bulan Mei.

Sebelumnya juga beredar informasi yang menampilkan bocoran gambar untuk perangkat unggulan terbaru Xiaomi, yaitu Mi 6. Gambar render yang bocor ini menampilkan bagian belakang dan depan dari Mi 6. Sekilas, Mi 6 terlihat seperti Mi Note 2. (sumber: metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar