Rabu, 15 Maret 2017

Eurokars Resmi Suntik Mati Mazda 8 dan VX-1


PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi menjadi distributor mobil merek Mazda yang baru di Indonesia. Mereka pun mengenalkan jajaran manajemen serta produk Mazda yang dijual untuk pasar Indonesia.

Dari total sembilan produk yang diniagakan EMI, nama VX-1 dan Mazda 8 hilang. Ada pun sembilan produk yang diniagakan adalah Mazda 6 estate, Mazda 6 sedan, Mazda 3 hatchback, CX-3, Mazda 5, MX-5 soft top, Biante, Mazda 2 dan CX-5.

Saat dikonfirmasi, Ricky Thio, Sales, Marketing & Public Relation Director EMI justru mengatakan dua produk itu sudah lama tak diniagakan, bahkan sejak masih ditangan PT Mazda Motor Indonesia.

"Loh bukannya sudah lama? Oh terakhir masih dijual ya? Ya manajemen kami memutuskan untuk tidak menjual produk itu lagi. Alasannya kenapa, itu strategi bisnis kami," ungkapnya.

VX-1 sendiri merupakan andalan Mazda disegmen low multi purpose vehicle (LMPV) dengan basis Suzuki Ertiga. Sedangkan Mazda 8 merupakan mobil MPV bongsor dengan pintu geser. Mobil ini bersaing dengan Honda Oddysey di pasaran. (sumber: metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar