Rabu, 29 Maret 2017

Apple Luncurkan iOS 10.3



Apple telah meluncurkan iOS 10.3. Fitur utama dari update ini menyasar para pemilik AirPods.

Sekarang, Anda bisa melacak lokasi earbud nirkabel ini melalui aplikasi Find My iPhone. Caranya, ia akan membunyikan suara via salah satu atau kedua AirPods atau Anda bisa melihat lokasi terakhir earbud tersebut terhubung ke perangkat iOS Anda

Selain itu, seperti yang disebutkan oleh The Verge,ada beberapa perubahan dalam antarmuka iOS juga. Kini, jawaban developer untuk review pengguna dalam App Store dapat dilihat oleh semua orang. Selain itu, Anda juga bisa menandai apakah sebuah reviewmembantu atau tidak.

Melalui update ini, menonton film di berbagai perangkat iOS Anda juga akan menjadi semakin mudah. Satu perubahan besar lain dalam iOS 10.3 adalah perubahan dalam sistem file, yaitu Apple File System. Sistem ini pertama kali diperkenalkan dalam WWDC 2016. Apple menjelaskan AFS sebagai "storage generasi berikutnya." 

Setelah Anda mengunduh update sistem operasi terbaru ke iPhone, iPad atau iPod Touch, AFS akan menggantikan sistem file HFS+. Sebagai pengguna, Anda mungkin tidak akan menyadari perbedaan antara kedua sistem tersebut, kecuali sedikit ruang ekstra di storageAnda. Namun, AFS memiliki enkripsi yang lebih baik dan telah dioptimalkan untuk SSD.

Secara terpisah, Apple juga meluncurkan mac OS Sierra 10.12.4. Salah satu perubahan besar yang Apple berikan adalah Night Shift, yang mengurangi cahaya biru yang dipancarkan layar untuk membantu Anda tidur jika Anda menggunakan Mac di malam hari. (sumber: metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar