Rabu, 08 Maret 2017

Perilisan Sniper Ghost Warrior 3 Mundur ke Akhir April



Gamer yang telah menunggu game Sniper Ghost Warrior 3 tampaknya harus kembali bersabar.

Developer CI Games mengatakan game tactical FPS tersebut kembali mengalami penundaan dari yang semula akan dirilis tanggal 4 April, kini menjadi tanggal 25 April. Menurut PC GAMER, pihak CI Games membutuhkan waktu tambahan untuk mengoptimalisasi game ini dan memperbaiki berbagai bug yang dikeluhkan pemain saat sesi beta.

"Kami sedang berusaha sekuat tenaga agar Sniper Ghost Warrior 3 bisa tampil sebagai game open-world yang mengahdirkan pengalaman bermain baru bagi pemainnya," ujar CEO CI Games, Marek Tyminski.

"Kami memutuskan untuk menunda perilisan game ini sekali lagi untuk menghadirkan produk terbaik bagi para gamer. Kami berjanji penundaan ini akan membawakan hasil yang maksimal untuk game ini."

Sniper Ghost Warrior 3 pertama kali dikenalkan pada tahun 2014 silam. Meski bertema sniper, game shooter ini juga hadir dengan fitur pertempuran jarak dekat, bahkan pemain juga bisa beraksi secara terang-terangan dan tidak selalu harus sembunyi-sembunyi. 

Sniper Ghost Warrior 3 mengambil tema perang sipil. Pemain akan diajak memerankan seorang sniper asal Amerika Serikat bernama Jonathan North. Dalam game ini, dia akan ditugaskan ke wilayah Georgia, dekat perbatasan Rusia. Game ini juga akan menggunakan sistem open-world, jadi pemain bisa bebas mengeksekusi target sesuai dengan keinginannya.

Sniper Ghost Warrior 3 akan hadir untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. (sumber: metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar