Jumat, 07 April 2017

WRX Kenalkan Knalpot Khusus Yamaha Aerox 155





Yamaha Aerox 155 diprediksi akan jadi skutik dengan penjualan apik. Desain sporty dengan mesin bertenaga menjadi nilai jualnya. Peluang ini dimanfaatkan WRX sebagai produsen knalpot asal Cikupa, Tangerang dengan merilis knalpot aftermarket khusus skutik satu ini.

Knalpot ini diyakini bakal semakin menunjang tampang sporty Aerox 155. "Ini versi harian yang mengutamakan suara adem, ada dua tipe oval dan GP. Dengan Nmax knalpotnya tidak bisa saling pakai, beda dilekukan lehernya," buka Indrawan, Marketing WRX kepada Metrotvnews.com.

Knalpot ini dibuat dari perpaduan pipa stainless steel Jepang dengan pewarnaan perak abu-abu, yang merupakan warna titanium. "Prosesnya menggunakan penyemprotan partikel pasir (sandblasting)," terang Indrawan lagi.

Dengan suara yang relatif kalem, knalpot tipe Oval K2/K150 Sandblast dan GP K2/K150 Sandblast ini tak perlu db killer. "Harga jual keduanya sama, Rp1,150 juta," papar pria berkacamata ini.

Keunggulan lain dari knalpot WRX ini adalah desain kepala knalpot anti bocor, karena juga sekaligus berfungsi sebagai packing knalpot, serta model leher dengan las cacing.

Tentang suara yang lebih kalem, tentunya itu penting, meski genre-nya adalah knalpot untuk mengangkat performa motor harian lebih baik. Apalagi juga cukup riskan dengan penindakan saat digelar operasi kepolisian tentang suara yang terlalu keras. (sumber: metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar