Sabtu, 10 Juni 2017

Wow Yamaha Luncurkan All New X-Ride 125, Mereka Yakin Laku 10 Ribu Unit Perbulan



Lagi-lagi Yamaha Indonesia meluncurkan produk terbarunya,  kali ini meluncurkan All New X-Ride 125. Bahkan mereka yakin jagoan terbarunya ini bakal laku terjual sekitar 10 ribu unit per bulan.

"Per bulannya kita menargetkan 8 ribu sampai 10 ribu unit per bulan," ucap Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Betty, Jumat (9/6/2017) di Jakarta Fair Kamayoran.

Optimisme Yamaha bisa dibilang cukup beralasan mengingat All New X-Ride 125 melenggang sendiri tanpa kompetitor. Konsep skuter matik dengan setang telanjang mungkin juga dimiliki oleh Honda BeAT Street, hanya saja konsep yang di usung keduanya berbeda.

Tampilannya beda, X-Ride jadi pioner dari yang lainnya. Kalau yang lain modifikasi untuk ikutan konsep Adventure. Tapi ini ciri khas kita tetap jalankan, tapi taste dan kita ekspansi pasar dengan fitur-fitur berbeda," ujar salah satu petinggi Yamaha tersebut.

Dengan konsep skuter matik Adventure Sport, mereka ingin menyasar para pengguna X-Ride lama yang ingin upgrade ke All-New X-Ride 125. Kemudian mereka juga menyasar anak-anak muda di perkotaan, yang ingin tampil beda dan memiliki jiwa berpetualang.

Secara keseluruhan, All New X-Ride 125 mengusung mesin baru yakni 125 cc dengan teknologi Blue Core. Mesin ini menggantikan mesin 115 cc yang selama ini digunakan.

"Sengaja kapasitas kami naiki karena ingin seimbang. Kami ingin mendapatkan iritnya teknologi Blue Core dan tenaganya tetap naik," tambah Dyon.

Yamaha Indonesia menyediakan tiga pilihan warna untuk di boyong. Mulai dari Explore Green, Passion Red, dan Tough Black. Konsumen bisa meminang All New X-Ride dengan mahar Rp17,250 juta (bpp/mtnc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar