Jumat, 09 Juni 2017

Winner Y Star Evercoss Desain Premium dengan Harga Rp1,3 Juta

Hasil gambar untuk Evercoss Winner Y Star

Produsen smartphone Tanah Air Evercoss meluncurkan satu smartphone terbaru yang siap menyasar konsumen kelas menengah ke bawah.

Dibanderol Rp1.299.000, Evercoss Winner Y Star diklaim sebagai ponsel yang dibanderol harga murah tetapi mempunyai desain premium. Hal tersebut bisa terlihat dari pilihan warna yang sangat beragam dan berani, yang sebenarnya dipakai ponsel premium ternama.

Evercoss Winner Y Star memang menyematkan spesifikasi yang sesuai kelasnya. Menyematkan layar 5 inci, smartphone ini menggunakan prosesor quad-core 1,1 GHz.

Pihak Evercoss sendiri tidak menyebutkan apakah prosesor ini merupakan pabrikan MediaTek atau Snapdragon. Prosesor tersebut berduet dengan RAM 2GB. Kamera depan dan belakang sama-sama mempunyai kualitas 8MP. Spesifikasi secara lengkap bisa Anda lihat pada tabel di bawah ini.


Evercoss Winner Y Star bukan mengunggulkan spesifikasi, melainkan pilihan warna yang cukup banyak. Satu hal yang sangat menarik adalah pilihan warna yang tersedia mirip sekali dengan warna yang dimiliki ponsel flagship produsen besar.

Empat pilihan warna tersebut adalah hitam, putih, emas, dan biru. Namun, desain warna ini tidak biasa. Evercoss sendiri memang mencoba menawarkan produk ekonomis dengan rasa premium melalui smartphone ini.

Kelebihan berikutnya yang ingin ditawarkan Evercoss Winner Y Star adalah OS Android paling baru yang terpasang. “Winner Y Star merupakan smartphone Android Nougat pertama yang dirilis Evercoss,” kata Head of Marcomm ATL Evercoss, Suryadi Willim.

Sistim operasi tersebut dilapis antarmuka khusus yang mereka namai VOS. Pihak Evercoss mengklaim antarmuka ini menawarkan pilihan kustomisasi tema yang cukup banyak dan lumayan ringan ketika beroperasi.

Sudah mulai dipasarkan, Evercoss Winner Y Star diharapkan terjual sebanyak 100 ribu unit paling lama dalam waktu 4 bulan. Tahap awal, mereka telah menyiapkan 50 ribu unit untuk gelombang pertama pemasarannya.
 

 Evercoss Winner Y Star
ProsesorQuad-core 1,1GHz
RAM2GB
OSAndroid 7.0 Nougat
Memori Internal16GB
Kamera8MP (Belakang), 8MP (Depan)
Baterai2.450 mAh
Layar5 inci HD (720 x 1280 pixel)
HargaRp1.299.000
 (sumber: metrotvnews.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar