Senin, 05 Juni 2017

Pemilik Maskapai Penerbangan Percaya Alien Pernah ke Bumi



Keberadaan alien hingga saat ini masih menjadi teka-teki bagi sebagian besar penduduk Bumi. Kehadirannya ke planet ini masih menjadi perdebatan. 

Pendiri maskapai penerbangan Bigelow Aerspace, Robert Bigelow adalah salah seorang yang mempercayainya. Miliarder Amerika ini mengakui dalam wawancaranya dengan '60 Minutes' bahwa dia meyakini para alien pernah mengunjungi Bumi.

"Saya sepenuhnya yakin...[Mereka] pernah datang dan sekarang hadir. Dan saya menghabiskan jutaan dan jutaan dan jutaan - mungkin saya menghabiskan lebih banyak daripada orang lain di Amerika Serikat untuk hal ini," kata dia saat ditanyai mengenai keberadaan alien dan UFO.

Lebih lanjut, Bigelow menceritakan bahwa dia pertama kali tertarik pada alien dan UFO setelah kakeknya bertemu dengan UFO di luar Las Vegas. Dia sendiri juga mengaku pernah "hampir menemukan" namun tidak memberikan detil lebih spesifik.

"[UFO] benar-benar melaju kencang dan masuk tepat ke wajah mereka [manusia] dan mengisi seluruh kaca depan mobil," katanya saat wawancara sebagaimana dicatat The Verge. "Dan UFO lepas landas di sudut kanan dan menghilang di kejauhan."

Meski tak memberikan bukti spesifik, Bigelow rupanya punya sebuah perusahaan khusus yang telah mendapatkan arahan dari FAA tentang laporan UFO dan aktivitas aneh lainnya. Ketertarikan mendalam Bigelow dengan alien ini juga terbukti dengan adanya ilustrasi ET di sisi markas Bigelow Aerospace di Las Vegas.

Di sisi lain, Seth Shostak astronom senior di SETI Institute mengatakan pada Live Science bahwa dia juga memercayai keberadaan alien. Namun, itu bukan berarti mereka berkeliaran bebas.

"Tentu saja saya percaya alien ada di luar sana. Tanda kehidupan mereka tampak di mana-mana. Semua kebutuhan untuk hidup juga ada di mana-mana tetapi tidak berarti mereka hidup di mana pun. Bisakah mereka datang ke sini dan berdengung di langit dan sesekali menghibur Bob Bigelow dengan mengunjunginya? Itu tidak melanggar [ilmu] fisika, tapi apakah mungkin?" komentara Shostak.

Namun tampaknya Bigelow tidak keberatan disebut orang gila karena memercayai hal-hal seperti ini. Dia malah mengungkapkan bahwa manusia tidak perlu pergi ke mana-mana untuk bertemu dengan para alien karena alien sudah berada 'di bawah hidung' penduduk  Bumi.

Saking fanatik dan yakinnya, Bigelow tak takut bangkrut ketika orang lain mengetahui keyakinannya. Dia berujar bahwa dia sudah mendapatkan cukup uang dari membangun apartemen untuk mendukung Bigelow Aerospace. 

Perusahaan itu sendiri telah meluncurkan habitat manusia yang kini tertancap di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) tahun lalu. Bigelow Aerospace juga tengah mengerjakan stasiun luar angkasa yang jauh lebih besar yang dijuluki B330. (sumber: CNN Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar