Selasa, 20 Juni 2017

Inilah Posko Mudik Yamaha yang Bisa Melayani Semua Merk Motor



Tradisi mudik lebaran di Indonesia, bukan hanya diisi oleh moda transportasi umum maupun kendaraan pribadi. Tidak jarang masyarakat memilih kendaraan roda dua untuk pulang ke kampung halaman.

Menyambut hal tersebut, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan beberapa posko pada jalur mudik lebaran dan bengkel siaga. Posko dan bengkel yang tersebar, sedianya diperuntukan bagi seluruh pemudik yang menggunakan motor dengan merek apapun.

"Posko Mudik Yamaha tahun ini tema Mudik Wisata Asik, menyediakan berbagai fasilitas gratis. Posko Mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya," kata General Manager After Sales & Public Relation YIMM M. Abidin. 

Posko dan bengkel siaga Yamaha akan beroperasi mulai 21-28 Juni 2017. Yamaha memsatikan delapan poseko yang tersebar di seluruh Pulau Jawa akan beroperasi selama 24 jam. Selain itu, ada juga 36 bengkel jaga yang tersebar di empat pulau, yaitu area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Posko Mudik Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas untuk pengendara dan motor yang digunakan pemudik. Fasilitas gratis untuk motor yakni servis dengan pengecekan Fuel Injection menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, pembersihan tangki, dan pembersihan injektor.

"Kami harapkan dapat memberikan kenyamanan untuk para pemudik sehingga sampai di tempat tujuan dengan selamat," kata dia.

Selain itu, pemudik juga mendapatkan layanan isi nitrogen gratis untuk memastikan kenyaman dan keamanan ban yang disedikan oleh IRC. Tersedia juga pembelian spare part dan aksesoris Yamaha dengan diskon 20 persen. 
Sedangkan fasilitas bagi pemudik antara lain mushola, toilet serta bale untuk para pemudik beristirahat. Posko Mudik Yamaha juga berkerja sama dengan beberapa sponsor yang menyediakan berbagai pernak-pernik menarik dan gratis berupa mie cup dan minuman dingin, kudapan gratis untuk berbuka selama perjalanan. Untuk menjaga kebersihan motor disediakan juga sabun cuci motor gratis.

Adapun lokasi posko mudik Yamaha, diantaranya:

1. Posko Mudik Balaraja Jl. Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang
2. Posko Mudik Tajur Jl. Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor
3. Posko Mudik Kalijaga 
Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
4. Posko Mudik Nagrek
Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah
5. Posko Mudik Subah Jl. Raya Semarang – Batang, Adinusa, Subah – RM Sami Remen
6. Posko Mudik Buntu
Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas
7. Posko Mudik Purworejo
Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
8. Posko Mudik Caruban
Jl. Caruban – Nganjuk Km. 4, Kaligunting, Mejayan, Madiun (sumber: CNN Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar