Kamis, 06 Juli 2017

Penampakan LG G6+ di Video Resmi Pertama



Beberapa minggu lalu, LG mengumumkan versi supercharge dari smartphone unggulannya, yaitu G6, bernama G6+. Berbeda dengan G6 versi reguler, perangkat ini berbekal kemampuan pengisian daya nirkabel dan Hi-Fi DAC.

Selain dua fitur tersebut, LG G6+ juga dilengkapi dengan earphone B&O Play pada kemasan penjualan. Ponsel cerdas ini hadir dalam dua pilihan warna baru, yaitu Optical Marine Blue dan Optical Terra Gold.

LG G6+ juga didukung daya tahan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP68. Hal ini berarti pengguna dapat membawa serta smartphone ini ke dalam air hingga kedalaman satu meter selama hingga 30 menit.

Selain perubahan tersebut, LG G6+ mengusung spesifikasi dan komponen serupa dengan versi sebelumnya. Meskipun demikian, G6+ dibekali dengan RAM 6GB, sedangkan G6 versi orisinal berbekal RAM 4GB.

Perangkat ini akan diluncurkan di Korea Selatan pada bulan Juli ini. Namun, LG masih enggan berbagi informasi terkait dengan penawaran harga serta waktu ketersediaan ponsel cerdas terbarunya ini.

Untuk sementara waktu, demi memanjakan konsumen yang tengah menunggu kehadiran LG G6+, LG menghadirkan video resmi yang menampilkan G6+ dengan sejumlah fitur yang mendukungnya. (sumber: metrotvnews.com)

1 komentar: