Selasa, 31 Januari 2017

Headphone Nirkabel Samsung Level In ANC



Samsung kabarnya akan meluncurkan headset nirkabel baru, untuk mendampingi Galaxy S8 dan sebagai pesaing Apple AirPods. Headphone ini mengusung nama Samsung Level In ANC.

Headphone nirkabel Samsung Level In ANC punya fitur noise cancellation aktif, dan akan dipasarkan di pasar Eropa seharga EUR130 atau sekitar Rp1,85 juta.

Perangkat ini akan hadir dalam pilihan warna merah, hijau, hitam dan perak. Pada tahun lalu, Samsung menghadirkan sepasang headphone kabel dengan nama yang sama.

Headphone pendahulu tersebut mengusung kemampuan mengurangi gangguan suara sekitar hingga 20db. Selain itu, perangkat pendahulu ini juga dilengkapi fitur Talk-in Mode, berbeda fungsi dari noise cancellation.

Fitur Tal-in Mode ini memungkinkan suara dari luar untuk terdengar sehingga pengguna tetap dapat mengetahui suara sekitarnya, dan sebagai contoh, menjawab saat nama mereka dipanggil.

Samsung Galaxy S8 dijadwalkan meluncur pada 29 Maret mendatang, seperti yang diungkap Evan Blass saat mengunggah bocoran gambar perangkat. Samsung juga telah mengonfirmasikan tidak akan hadir Galaxy S8 pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 mendatang.(Metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar